Obat Menyembuhkan Infeksi Paru Paru

Ace Maxs Ampuh Menjadi Obat Menyembuhkan Infeksi Paru Paru 

Bagi anda yang menderita penyakit Infeksi Paru-Paru tak usah khawatir dan putus asa , karna kini penyakit Infeksi Paru-Paru dapat disembuhkan dengan cara yang alami yaitu dengan Obat Menyembuhkan Infeksi Paru Paru Ace Maxs . Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan kelas premium yang terbukti dapat mengatasi , mencegah serta mengobati penyakit infeksi paru-paru secara efektif tanpa menimbulkan efek samping .

Infeksi Paru-Paru

Paru-paru merupakan salah satu organ tubuh terpenting yang berfungsi untuk menyaring udara yang mengandung oksigen serta mengedarkannya ke seluruh tubuh bersamaan dengan aliran darah yang dialirkan dari tabung pernapasan .


Penyakit Infeksi Paru-Paru atau dalam istilah kedokteran dikenal dengan Pneumonia merupakan kondisi dimana paru-paru terkena infeksi , infeksi tersebut bisa menyerang salah satu atau kedua paru-paru . Bila infeksi menyerang kedua paru-paru maka disebut dengan pneumonia ganda . Infeksi paru-paru pada orang dewasa paling sering disebabkan oleh bakteri , yang tersering yaitu bakteri Streptococcus pneumoniae (pneumococcus) . Sedangkan Infeksi paru-paru pada anak-anak paling sering disebabkan oleh virus pernafasan , dan puncaknya terjadi pada umur 2-3 tahun .

Gejala Infeksi Paru-Paru

Penyakit Infeksi Paru-Paru merupakan jenis penyakit ke 3 yang menyebabkan kematian setelah penyakit TBC , maka dari itu kenali lebih awal gejala penyakit Infeksi Paru-Paru untuk menghindari kondisi tubuh yang semakin parah . Gejala umum penyakit Infeksi Paru-Paru diantaranya :
  • Demam
  • Mengigil
  • Sesak Napas
  • Sakit Kepala
  • Dahak Kental dan berwarna kehijauan
  • Napsu makan berkurang
  • Kekakuan sendi dan otot

 Obat Menyembuhkan Infeksi Paru Paru

Obat Menyembuhkan Infeksi Paru Paru Ace Maxs merupakan pilihan tepat bagi anda penderita Infeksi Paru-Paru , karena Ace Maxs telah terbukti dapat mengobati penyakit Infeksi Paru-Paru secara efektif tanpa menimbulkan efek samping .

Khasiat perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak dalam kemasan ace maxs, Obat Untuk Paru Paru Herbal yang efektif dan terbukti ampuh mengobati penyakit paru paru. Dari kedua bahan tersebut, masing masing memiliki peran penting dalam pengobatan penyakit paru paru, seperi yang akan di jelaskan di bawah ini masing masing kegunaan atau khasiat dari ekstrak kedua bahan.

Khasiat Kulit manggis mengandung senyawa xanthon yang meliputi mangosting, mangostenol, mangostinon A, mangostenon B, trapezifolizanthone, tovophylin B, alfamangostin, beta mangostin, garcinon B, mangostanol, flavonoid, epicatechin, dan gartanin. Kadar xanthon di dalam kulit buah manggis mencapai 123,97 mg per ml. Xanthon berhasiat sebagai antioksidan. Kandungan antioksidannya yang tinggi membuat manggis dikatakan sebagai antikanker. Pasalnya, dapat mendorong sel kanker untuk melakukan apoptosis atau pemusnahan sel kankernya. Selain itu, sifat kulit manggis adalah antiproliferasi yaitu menghambat pertumbuhan sel kanker. Kanker yang dapat diobati oleh antioksidan kulit manggis ini adalah kanker payudara, kanker darah (leukimia), kanker lambung, kanker paru-paru, kanker kolon (usus besar) dan kanker hati. Kulit buah manggispun dapat dijadikan obat kemotherapi dan mengurangi dampak dari kemotherapi. XANTHONE juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan).

Khasiat daun sirsak terdapat zat baru yang di sebut  Acetogenins Annonaceous, dan beberapa kelompok peneliti menyatakan khasiat daun sirsak dari zat baru ini adalah anti tumor yang selektif terhadap berbagai jenis sel kanker. Khasiat daun sirsak ternyata 1000 kali lebih kuat kemampuannya mengobati kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Hal ini berdasarkan pada penelitian yang telah dilakukan. Pada tahun 1976, national cancer institute melakukan penelitian ilmiah dan hasilnya khasiat daun sirsak yang di hasilkan dari batang dan daun sirsak efektif untuk menyerang dan menghancurkan sel-sel kanker, karena mengandung senyawa proaktif yang sangat tinggi untuk tubuh kita, dan ini jarang di temukan dalam buah-buahan yang lainnya.

Untuk informasi Cara Pemesanan Ace Maxs silahkan anda kirimkan sms format pemesanan anda dengan baik dan benar seperti :

MAXS : JUMLAH PEMESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/TLP
KIRIM KE HP/WA 085.329.100.054
 
Contoh Pemesanan :
MAXS : 4 botol : Danu Wijaya : Jln Pemuda Bangsa No.17 Rt.02 Rw.12 Kel.Kemerdekaan Kec.Taruma Negara , Bekasi : 085.316.363.706
Kirim ke 085.329.100.054

Ingat !
MAXS merupakan format wajib yang harus anda cantumkan pada setiap sms pemesanan Ace Maxs , dengan mencantumkan format tersebut maka kami dapat segera memproses pengiriman Ace Maxs ke alamat anda .
Pemesanan tanpa format MAXS tidak akan kami proses .

Perhatian !
  • Waspadai toko online lain yang menjual produk sejenis dengan harga murah , bisa dipastikan barang tersebut palsu/oplosan
  • Produk ini janya dijual secara online , tidak tersedia diapotek . Hal ini demi menjaga keaslian produk tetap terjaga
  • Melayani Konsumen Selama 24 Jam Nonstop , Buka Setiap Hari (Termasuk Hari Minggu Dan Hari Libur Nasional)
  • Sebagai agen resmi penjualan obat herbal ASLI , kami berusaha memberikan pelayana terbaik dan mengusahakan proses pengiriman lebih cepat
  • Barang kami bukan barang tiruan atau murahan yang bisa dijual bebas . Hati-hati jika anda menemukan harga barang miring yang tak sesuai dengan aturan perusahaan
  • Kami mengaharapkan kerjasama yang baik dari anda dan mudah-mudahan kita senantiasa diridhoi dan di ampuni oleh Alloh SWT / Tuhan YME amin

Seperti yang sudah diinformasikan diatas , transfer pembayaran dilakukan melalui salah satu rekening dibawah ini :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054-0657-335
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 0100-01-063473-505
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank BNI KCP Tasikmalaya
No Rekening : 0379215802
Atas Nama : Anri Herdiyana

Bank MANDIRI KCP Tasikmalaya
No. Rekening : 131-00-1214132-3
Atas Nama : Anri Herdiyana

Hati-hati penipuan !
  • No Rekening Bank kami semua atas nama ANRI HERDIYANA , abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama ANRI HERDIYANA
  • Bagi konsumen kami yang beritikad tidak baik dengan sangat berat hati akan terkena sanksi PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999 Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen .

Dapatkan pelayanan terbaik untuk anda :
  • Costumer Service 24 Jam
  • Pelayanan Ramah Dan Bersahabat
  • Proses Cepat Dan Aman
  • Packing Rapi Dan Real Picture
  • 100% Barang Asli/Original
  • Aman , Nyaman Dan Terjaga
 
HATI-HATI DENGAN BARANG SERUPA DENGAN HARGA YANG LEBIH MURAH , PRODUK YANG ASLI TIDAK DIJUAL DENGAN HARGA YANG SANGAT MURAH KARENA HARGA TERSEGEL DARI PERUSAHAAN .

Semoga Dapat Menjadi Perantara Penyembuhan Anda


Share this article :
+
Previous
This is the oldest page
0 Komentar untuk "Obat Menyembuhkan Infeksi Paru Paru"